Rabu

un-falling in love means..

18 Februari 2011

kamu ingat cowok curhatan akhir tahunku ? ya, dia semakin lama semakin baik ke aku, and we're getting closer and closer. sampe akhirnya aku bener-bener nyadar, kalo yang dibilang sama evita kittilycious itu bener. yes, i think i'm fall in love with him. kurang jelas? IYA, AKU BENER-BENER SUKA SAMA DIAAAA! AAAAAAA!

dan waktu aku lagi asik-asiknya menikmati perasaan ini, yah badai besar dateng. nggak besar sih, tapi cukup mengganggu. dia kembali deket sama cewek yg dulu pernah jadi ceweknya. dan akupun terlupakan. :(

saat aku lagi hancur-hancurnya, datanglah seorang penyelamat, superhero, pahlawan dsb. who is he? he is my little bro, VITO. he's 10 years old. dia emang bukan superhero keren yang pake topeng dan bawa pedang, tapi dia cowok konyol yang bawa cornetto! cuma satu kotak, sih, tapi itu aja udah bikin perasaanku agak mendingan.dan aku mulai menjalani hari-hariku sebagai seorang cewek biasa dengan rutinitas biasa. tanpa memikirkan perasaan, hati, dan sebagainya. dan aku merasa lebih enjoy. dan bahagia. :D

jadi, kalo kalian lagi patah-hati, atau semacamnya, jangan terlalu down dulu, coba aja lakuin hal-hal yang benar-benar kamu sukai dan makan apa aja yang kamu suka dan kamu pengen. meskipun ini bisa bikin berat badanmu naik 2 kilo, tapi serius, ini bisa meredam amarahmu dan menenangkan hatimu.

see ya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar