Jumat

curhatan akhir tahun

hai.
hari ini hari terakhir di tahun 2010. dan aku nggak punya pulsa. padahal aku sudah merancang apa yg akan kukirimkan pada teman2ku sore nanti.
besok sudah tahun baru. dan aku nggak bersemangat sama sekali. entah. aku merasa aneh hari ini. mungkin karena soal matematika yang belum berhasil kukerjakan sejak awal liburan lalu.

sejujurnya, aku bingung. ada orang yang kusukai selama beberapa bulan terakhir ini. dan dia temanku sendiri. itu membuatku takut. dan kalut.
dia orang yang nggak terlalu spesial. wajahnya nggak istimewa, bisa dibilang jelek malah. orangnya kadang2 menyebalkan. tapi dia baik. dan dia selalu mempunyai mata yang tersenyum. setidaknya menurutku.dan aku sadar dia menyukai orang lain. dan sebentar lagi ujian nasional. dan mengapa perasaan bodoh datang pada saat aku kelas  tiga smp? saat aku sedang harus fokus untuk bisa masuk di sma yg kuinginkan.

akhir2 ini dia punya hobi baru. dia suka mengirimi ku puisi. yang menurutnya hasil karyanya. padahal menurutku tidak.
ada satu puisi yang menurutku sangat indah dan puitis. karena aku tidak percaya seratus persen itu karyanya, aku mengetik liriknya dan search di google. hasilnya? tidak sia-sia. itu lirik sebuah lagu yg tidak pernah kudengar.
dan perasaanku.. aneh. seharusnya aku merasa terluka, sedih, atau hal-hal yang dirasakan cewek setelah cowok membohonginya. aku hanya merasa kecewa. sedikit.
aku langsung menyuruhnya mengaku. dan dia tetap tidak mau. dan aku membiarkannya menang.

aneh memang. tapi aku merasa senang dia membohongiku. aku merasa ada kepuasan tersendiri yg kurasakan saat aku tau di membohongiku. terkadang aku merasa butuh kebohongan-kebohongannya. dan aku selalu tertawa + terhibur saat mendengarnya. it's true.

adakah seseorang yg bisa memberitahuku apa yg terjadi padaku dan apa yang harus kulakukan? aku butuh beberapa bantuan.

yah, sekian curhatan akhir tahunku.
SAMPAI JUMPA TAHUN DEPAN! =)

2 komentar: