Kamis

Fuzzy Beauty Blue Sky

Hai! Hari ini hari yang cukup menyenangkan, sekaligus mendebarkan. Yah, ini hari pembagian R A P O R.
Nilaiku biasa-biasa saja, nggak terlalu istimewa. Tapi lumayan juga sih, nggak ada nilai yang di bawah KKM. hehee

well, selama seminggu terakhir ini sekolah mengadakan classmeeting. yang rutin dilakukan setiap habis semesteran.
semua lomba yang diadakan adalah lomba olahraga, alhasil aku yang nggak terlalu pandai berolahraga jadi hanya berperan jadi suporter kelasku sendiri. Dan karena kelasku kalah di babak penyisihan, jadi aku tidak terlalu memperhatikan pertandingan dan menikmati keindahan  langit . Ya, langit akhir-akhir ini begitu indah. selalu cerah, dan terlihat menyenangkan. Setiap kali mendongak ke atas, dan melihat langit, hatiku selalu terasa tentram dan damai. :)

Tidak mau melewatkan momen yang indah itu, aku iseng-iseng memotretnya.
ini hasilnya :





kalau yang ini, aku memotret temanku, delot . dengan background langit secara diam diam. =D



karena saya amatiran, jadi hasilnya nggak terlalu bagus xD.
okay, that's all.

HAVE A NICE HOLIDAY ! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar