Selasa

Birthday of Books

haii!
17 april lalu aku ulang tahun. meskipun itu artinya aku tambah tua, tapi banyak hal-hal menyenangkan during my birth-day.
mama bikin soto betawi yang enak banget dan temen2ku pada ke rumah. :D oh, mama bikin puding juga. dan nggak ada yang pernah bikin puding yang lebih enak dari mama. haha,

dan orang2 berusaha ngasih aku kado. dan lucunya, nggak tau janjian apa nggak, kado-kado mereka itu isinya buku! ya, BUKU semua. aku emang suka banget baca dan emang ngoleksi banyak novel, tapi lucu aja mengingat aku nggak minta dikado buku. hahaha
ada novel klasik A little Princess dari evita, vivin, riris, impri, dan nieken ; Percy Jackson : The Lightning Thief dari papa ; Percy Jackson : The Titan's Curse dari papa juga ; Joody Moody : Girls Detective dari mama ; terus vito minjemin komik naruto dari temennya buat aku. hahaha lagi

anyway, setelah diinget-inget lagi tahun lalu, dan tahun2 sebelumnya mama dan papa ku kayaknya sering banget ngasih aku Buku buat kado ulang tahun. mungkin mereka males ya, mau mikir susah2 buat kadoku. haha
oh iya, National Final Exam baru aja selesai. yah, aku cuma berharap hasilnya bagus banget dan bisa bikin aku masuk di sma yang bagus. doain ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar